Merayakan Imlek Penuh Keberuntungan Di ARTOTELĀ  Suites Bianti Yogyakarta

images

Nasional

Tim Jateng Report

31 Jan 2024


YOGYAKARTA (Jatengreport.com) - Perayaan Tahun Baru Imlek menjadi momen kehangatan yang dinantikan oleh masyarakat untuk berkumpul dengan keluarga. Berbagai macam jenis hidangan khas Imlek, dekorasi lampion, serta penampilan barongsai, acapkali menjadi penanda bahwa imlek semakin dekat. 

ARTOTEL Suites Bianti -Yogyakarta, salah satu hotel bintang lima di Daerah Istimew Yogyakarta tidak ketinggalan untuk bersiap menyambut datangnya tahun baru imlek dengan penuh kegembiraan. Tidak hanya menyulap lobby dengan dekorasi bernuansa imlek, tapi juga menghadirkan promo-promo F&B yang bisa dinikmati bersama keluarga.


Salah satunya, yaitu ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta menghadirkan All You Can Eat Buffet spesial imlek pada tanggal 9 Februari 2024 bertajuk ā€˜Feast of Fortuneā€™. Tajuk ini diambil untuk menjadi harapan bahwa tahun Naga Kayu mendatang, akan memberikan keberuntungan dan kemakmuran bagi pengunjung. 

Event dinner imlek yang akan diselenggarakan di TERA All Day Dining ini menghadirkan berbagai hidangan khas Imlek yang dianggap membawa keberuntungan seperti Yee-Shang, Bebek Peking, Salmon hingga berbagai macam buffet. 

Selain itu, disiapkan pula sajian favorit pengunjung TERA All Day Dining yaitu daging sapi panggang mulai dari beef ribs, sirloin, hingga beef bacon. Untuk menambah keseruan perayaan tahun baru Imlek, pengunjung akan dihibur oleh penampilan atraksi Barongsai. Pengunjung pun diperbolehkan untuk memberikan angpao kepada Barongsai sebagai simbol pengharapan untuk membuang aura buruk serta mendatangkan rezeki bagi pemberi angpao.


Imant Setiawan, CHA., CHRM selaku General Manager ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta mengatakan Periode yang membawa kebahagiaan belum berakhir, di tahun 2024, ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta akan selalu memberikan kegiatan-kegiatan yang memberikan kenyamanan dan kehangatan. 

" Diperayaan Tahun Baru Imlek ini, kami berharap menjadi bagian dari memori keluarga Anda,ā€ kata Imant Setiawan.

Adapun untuk mengikuti berbagai keseruan acara ā€˜Feast of Fortuneā€™, pengunjung hanya perlu merogoh kocek senilai Rp. 299.000 Nett/Orang. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi media sosial ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta di @artotelsuitesbianti atau dapat juga menghubungi nomor telepon dan WhatsApp di
0813-2552-6399.

tag: ARTOTELĀ  Suites Bianti Yogyakarta



BERITA TERKAIT